Blogger Template Material Design (Responsive + Adsense Ready)

Blogger Template Material Design (Responsive + Adsense Ready)

Material Design adalah interface baru yang diperkenalkan Google bersamaan dengan dirilisnya Android 5.0 Lollipop. Tak hanya dikhususkan sebagai pengganti Holo di Android, Material Design juga diterapkan google untuk interface beberapa layanannya, baik yang berbasis desktop maupun mobile.

Dengan diperkenalkannya Material Design, para desainer aplikasi berlomba-lomba merubah tampilan aplikasinya agar sesuai dengan guideline Material Design yang dikeluarkan Google, tak terkecuali saya😀 . Template riffrizz.blogspot.com yang dulu menerapkan Modern UI-nya Microsoft kini telah berganti wajah menjadi Material Design. Ini merupakan salah satu pencapaian dari beberapa resolusi yang saya tulis di awal tahun kemarin.

Blogger Template yang saya desain ini belum mematuhi guideline 100%, namun paling tidak sudah lumayan mirip dengan tampilan beberapa layanan dan aplikasi Google yang menerapkan Material Design.

Karena postingan ini tidak berniat untuk share ataupun jualan😛 , maka fitur template-nya tidak akan saya jelaskan secara detail. Garis besarnya, blogger template ini menerapkan kaidah Material Design, responsive, dan Adsense Ready.

Penasaran dengan hasilnya? langsung saja ke Live Demo-nya.

Live Demo

UPDATE: Tema ini sekarang sudah saya share.

DOWNLOAD MATERISPOT

Penulis: Rifki

I Am Ironman

20 thoughts on “Blogger Template Material Design (Responsive + Adsense Ready)”

    1. Kapan-kapan ae😛 iku nek post terlanjur tak tulisi “Karena postingan ini tidak berniat untuk share ataupun jualan”, samarku aku dianggep ngapusi😀

  1. Tampilannya beda dengan yg di demo bos..bagus yg di demo.. Seperti ada symbol symbol kecil dan dibagian header tampilan versi mobile jadi gk ada pencarian. Dan bagusnya di header jadi sticky navigation dan di demo tidak sticky menu navigation. Kalo bisa sms ke 0856 4140 3000 bikinin header yg saya mau (seperti kompas, juara net, dll). Nanti saya ganti pulsa 50rb.

Tinggalkan Balasan

