Resolusi 2014-nya Rifki

Tahun Baru 2014

Alhamdulillah kita semua masih diberi umur panjang dan bisa menikmati indahnya tahun 2014 ini. Walaupun akhir tahun 2013 + awal tahun 2014 saya diberi hadiah berupa sakit, saya harus tetap semangat dan senantiasa bersyukur.

Sebelum tanggal 1 Januari berakhir (sumpah ini mepet banget, satu jam lagi udah tanggal 2) saya pengen nulis Resolusi 2014 dulu. BTW, ini kali pertamanya saya menulis resolusi di tahun baru😉 soalnya baca-baca di beberapa blog pada heboh bikin resolusi masing-masing, dan katanya ini akan memicu kita untuk meraih apa yang telah kita rencanakan di awal tahun ini.

Resolusi saya tidak muluk-muluk, sudah saya rangkum dalam beberapa point agar lebih rapi:

  1. Kuliah lancar dan IPK tidak turun dibawah 3.5
    Waini yang peting…🙂 prestasi tetep harus diutamakan.
  2. Earning naik 2x lipat, 3x lipat, atau lebih😆
    Gak munafik, siapa sih yang gak seneng kalau duitnya banyak.
  3. Gadget baru
    Rencana sih mau cari gadget high-end biar support lebih OK, update diutamakan, dan tidak terlunta-lunta seperti nasip gadget mid-end dan low-end. Saat ini ngincer iPhone 5 atau 5c dan Nokia 1020. Tapi entah nanti kalau ada gadget keluaran baru yang berhasil memikat hati saya.
  4. Jualan tema lagi
    (optional) kalau nggak terlalu repot dengan tugas-tugas kuliah, pengen melukis dengan script lagi dan dijual buat cari recehan. Dulu pernah juga jualan tema di forum dan alhamdulillah sukses (sukses versi saya).
  5. Riffrizz.blogspot.com responsive
    Waini yang udah lama direncanakan tapi belum terealisasi juga😀 Pengennya tema blogspot kesayangan ini udah nyaman di akses dimana saja.

Sepertinya cukup deh, walaupun sebenarnya masih banyak target-target yang uwer di otak saya😀 semoga semuanya bisa tercapai di tahun 2014 ini, AMIN…

Gambar dari gugel

Penulis: Rifki

I Am Ironman

5 thoughts on “Resolusi 2014-nya Rifki”

Tinggalkan Balasan

