#NewRiffrizz with Live Tiles and Responsive Design

Riffrizz Network

Official Website Riffrizz Network baru saja dirombak ulang. Pada perombakan kali ini, saya tetap menggunakan desain Modern UI. Kenapa Modern UI? Karena menurut saya desainnya simpel tapi keren dan enak dipandang. Kebetulan juga saya pengguna Windows 8.1 bajakan😀 dan Windows Phone 8.

Whats New

#hallah pakek Whats New segala ini 😛

  • Kali ini, saya membuat temanya secara keseluruhan mulai dari 0. Kalau tema lama, saya masih pinjam framework orang lain😛
  • Live tiles (apa ini?) Itu loh, kotak-kotak yang akan menampilkan update terbaru secara otomatis. Jadi, kalau tema yang lama kotak-kotak (tiles) nya hanya diam, pada tema baru ini sudah saya tambahkan animasi menggunakan CSS3 agar tampilan lebih live.
  • Responsive design. Nah, yang ini saya ikut trend agar web tetap rapi dan enak dipandang di semua device, mulai PC, laptop, tablet, smartphone, dan featured phone.
  • Beberapa tile baru juga saya tambahkan, termasuk tile Instagram yang menampilkan foto terakhir yang saya upload ke Instagram. Ada juga page kontak yang langsung bisa kirim ke email, lebih mudah tanpa harus membuka email web / email client app.
  • Serta beberapa pembaruan-pembaruan lain (sudah habis sih sebenarnya😀 )

Penasaran dengan tema barunya? yuk langsung ke TKP (Kalau nggak penasaran nggak apa-apa sih, nggak maksa kok 😛 )

Eh, bytheway temanya Riffrizz.Wordpress.Com dan Riffrizz.Tumblr.Com baru saja diganti juga loh😀 udah agak lama sih sebenernya. Untuk yang WordPress, kali ini memilih tema Writr dari Automattic.

Next target, Riffrizz.Blogspot.Com dibuat Responsive😉 .

Penulis: Rifki

I Am Ironman

Tinggalkan Balasan

