Akhirnya, Windows Phone 8

HTC Windows Phone 8s

Alhamdulillah, kemaren sore (Selasa, 9 Januari 2013) saya di telfon pak kurir JNE yang mau mengantarkan barang belian saya di salah satu toko gadget di Surabaya. Barang belian saya yang dikemas sangat rapi dalam sebuah box kayu (kesannya mirip harta karun) itu adalah sebuah Windows Phone 8.

Yak… setelah melihat beberapa video demonya, saya tertarik untuk memiliki smartphone dengan OS mobile terbaru karya Microsoft tersebut. Kenapa? Ya karena live tilesnya itu…😀 sangat menggoda bagi user interface addict seperti saya ini #DOH

Smartphone yang saya pilih adalah HTC Windows Phone 8s warna biru yang gambarnya sudah saya tempelkan di atas😀 (itu gambar dari google, bukan asli punya saya). Kenapa HTC Windows Phone 8s? Awalnya saya sempat tertarik dengan Nokia Lumia 620, tapi karena baru dirilis Januari ini dan entah kapan masuk Indonesia, saya yang tidak sabaran ini memilih untuk membeli yang lain.

Mondar mandir di internet saya lakukan untuk mencari Windows Phone 8 yang sudah available di Indonesia. Dan akhirnya ketemulah HTC Windows Phone 8s yang spesifikasi dan bodinya cocok buat saya.😀 Harganya juga tidak terlalu tinggi dan menguras tabungan.

Setelah ketemu sasarannya, Tokobagus-lah yang jadi tujuan pertama saya untuk mencari buyer HTC Windows Phone 8. Ketemulah saya dengan agan *&^%$#@! (baca: tiiii…..tt) yang stay di Surabaya dan ready stock. Sedikit saya mintai hal-hal aneh (memastikan kalau bukan penipuan), akhirnya saya DEAL dengan agan *&^%$#@! yang baik ini😀 .

Si Windows Phone 8 ini merupakan gadget kedua yang saya beli dengan hasil keringat saya sendiri. Jadi keringat yang keluar saya kumpulkan, terus saya jual per liter #EH enggak gitu😀 maksudnya hasil keringat saya dalam bekerja online.

Dengan hadirnya smartphone baru di tahun baru, semoga saja pekerjaan online saya, kuliah saya, dan kegiatan saya yang lain akan terbantu, serta penghasilan & prestasi meningkat berkali-kali lipat, aminn…. ^_^

Penulis: Rifki

I Am Ironman

21 thoughts on “Akhirnya, Windows Phone 8”

    1. blekberi 10 itu sesuatu mas😀 nanti aja kalau banyak yg pakek aku juga ngincer😛
      kerja saya ya merasin keringat, terus dijual per liter itu mas #eh endak.. jadi publisher sama jualan tema mas

Tinggalkan Balasan

