Memulai dari Awal Itu Kok Sulit Ya?

riffrizzSalah satu kegiatan yang paling saya benci di dunia blog adalah PINDAHAN HOSTING, dan hal inilah yang harus saya kerjakan saat ini. Hosting untuk menampung semua self-host blog wordpress, termasuk riffrizz.com telah habis jatah sewanya. Sejak lama sebenarnya sudah ada niat untuk pindah, karena hosting yang saya pakai, hostgator (tiiiiit….) sangat cerewet dan sering minta ini lah, minta itu lah, membikin repot.

Karena saya baru tahu kalau hostgator (tiiiiit….) sudah menutup hak akses cpanel sepuluh hari sebelum jatahnya habis, saya tidak sempat membackup file-file yang penting. Masih untung pihak hosting mau memberikan link hasil backup, walaupun file-file kurang penting ikut terbackup juga, dan ukuran file yang harus di download harus saya bilang “W😮 W“, gede!!

Hosting lama telah tergantikan dengan hosting baru yang harganya memang lebih murah, namun kualitas yang diberikan bisa dikatakan lebih. WordPress telah terinstall, namun apakah yang terjadi? Memulai dari Awal Itu Kok Sulit Ya?

nasib riffrizz.com sekarang
nasib riffrizz.com sekarang

Tolong berikan saya semangat untuk memulainya lagi dari awal🙂

Penulis: Rifki

I Am Ironman

17 thoughts on “Memulai dari Awal Itu Kok Sulit Ya?”

    1. Sama-sama Kita kan temen meskipun baru kenal beberapa jam ..
      Sebagai Bloger pemula yang blognya juga masih belum sempurna masih banyak yang perlu di rapihkan dan di perbaiki Serasa ada dunia baru setelah berkenalan dengan para Bloger sejati..
      Senang sekali bisa mengunjungi Blog Mas🙂

    2. wah… blogger sejati… :O belum kali yak… wkwkwk yang namanya blogger, saya rasa semuanya pernah mengalami masa2 jenuh ngeblog, tapi dengan sendirinya… semangat itu akan bangkit lagi tanpa alasan yang jelas😉

    1. hahaha, blogspot + wordpress unlimited bandwidth loh😀 nggak repot2 ngurus hosting😐 (alessan)

      tapi sayang juga si riffrizz.com, walaupun udah didepak adsense, tapi itu blog udah berumur 2 tahun lebih😀

    2. NahLo😀 pengen unlimited ? Parkirin aja riffrizzdotcom ke blogspot =D

      kan itu udah resiko . Tinggal nyiasati . Lagian bukannya ada kebanggaan tersendiri ya kalo bandwidth habis .

      Iya . Selain itu riffrizzdotcom menjadi sumber referensi terkini buat saya pribadi :)) khususnya gadget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s