Redesign Riffrizz.WordPress.Com

riffrizz.wordpress.comTak terasa sudah tiga bulan lebih saya tidak mengupdate blog yang satu ini, terhitung sejak postingan sebelumnya dengan judul “Video Afiqa di Bukan Empat Mata Trans 7” pada tanggal 23 Maret 2012 lalu.

Karena kesibukan-kesibukan lain, termasuk mendevelop dan memasarkan sebuah Tema Adsense untuk WordPress yang saya beri nama Cemungudh, akhirnya blog ini saya abaikan terlebih dahulu.

Malam ini, rasanya ingin sekali menghidupkan kembali blog ini. Kebetulan akhir-akhir ini sedang giat-giatnya mendesain tema wordpress sehingga sering mengintip ke TwentyEleven, tema yang didevelop langsung oleh tim wordpress, dan akhirnya saya mulai menyukai tema yang keren, simple dan bisa digunakan secara gratis ini.

TwentyEleven sekarang telah terpasang di blog ini, dengan desain simpel satu kolom dan polesan warna biru sesuai ciri khas riffrizz.wordpress.com, terlihat sangat cocok untuk dilihat.

Semoga kedepannya blog ini tetap terjaga dan teteap terupdate secara rutin. Doakan saja agar saya bisa melakukannya😀 .

Penulis: Rifki

I Am Ironman

2 thoughts on “Redesign Riffrizz.WordPress.Com”

Tinggalkan Balasan

