Wah, Ada Aksi Lempar BlackBerry ke Kedubes Kanada

Lempar BlackBerrySepertinya, perseteruan Bangsa ini dengan Research in Motion atau RIM (pabriknya BlackBerry) makin lama makin memanas. Beberapa pihak menganggap RIM telah menginjak-injak harkat dan martabat Bangsa Indonesia (yang ini kata-katanya keren banget yak..). Yak, hal tersebut tak lain dan tak bukan disebabkan karena RIM tidak mematuhi regulasi di Indonesia.

Kita terusik bahwa dengan satu layanan BlackBerry saja kita sebagai bangsa yang besar dikerjain. Kita adalah bangsa besar, ini negeri yang besar jadi jangan main-main,” yang ini kata Kamilov Sagala, Direktur Eksekutif LPPMI.

Dan sebagai bentuk protes, rencananya akan dilakukan Gerakan Lempar BlackBerry di Kedubes Kanada ataupun di tempat-tempat publik seperti Bundaran HI. Wah.. nggak sayang tuh sama BeBenya yang dulu dipuja-puja, dan katanya no BB no Gaul ??

Sedikit saran saja ya, itu si BeBe pas dilempar dikasih karet aja, terus lemparnya jangan kenceg-kenceng, buat sarat doang, biar nanti masih bisa dipakek lagi, kan sayang harganya MAHALL…. Kalau memang sudah bosan, karena katanya, tampilannya memang membosankan, tingal dijual terus dibelikan smartphone baru. Dan kalau memang sudah sangat kaya raya (uang tinggal caruk) ya disodakohkan ke panti asuhan juga nggak ada ruginya😉

Penulis: Rifki

I Am Ironman

7 thoughts on “Wah, Ada Aksi Lempar BlackBerry ke Kedubes Kanada”

  1. Ping-balik: URL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s