Setan-Setan di Indonesia Jaman Sekarang

setan

Setan?? takutkah kalian dengan setan?? kenapa kalian takut setan?? tau nggak sih setan itu nggak serem-serem amat, apalagi setan-setan di jaman sekarang ini pada kurang kerjaan. Kok bisa? pengen tahu… lihat aja film-film yang ada bumbu-bumbu setan di Indonesia, semuanya aneh-aneh, mulai A-Z nggak ada yang bener. Memang bener-bener sudah turun reputasi setan jaman sekarang.

Setan FacebookSetan Facebook. Bisa dibanyangin sendiri, betapa malesnya setan jaman sekarang, si setan milih online daripada nakut-nakutin orang. Facebook memang telah mengglobal, mulai dari anak ingusan, sampai SETANpun punya akun di facebook. Trus ngapin sih mereka? wall-wall’an sama temen sesama setan? Tanyain kabar “hai kunti pha kabar?” terus dijawab “baik-baik zha cong, loe gimana cong??” konyol banget kan ??. Mungkin setan ababil namanya juga 4L4y. Demi apa coba ada akun yang namanya “Ziie Pochi Agy CedIh dItin69al KunNti SaiiAnk“, atau diberanda muncul “PoConK in a relationship with KunTy” aneh banget kan??

Pocong NgesotPocong Ngesot. Kalau yang satu ini sangat amat mempermalukan dunia perpocongan Indonesia. Demi apa coba? Pocong yang sudah dikodratkan untuk meloncat kesana kemari tiba-tiba ngesot, nggak keren banget kan?? Krisis jati diri nih setan… Malah mungkin bisa masuk penjara gara-gara merenggut hak azasi suster ngesot. Kalau pocong-pocong sekarang pilih ngesot, trus si suster mau gimana lagi jalannya?? ciri khas yang sudah lama dipertahankan sebagai hantu yang jalan dengan cara ngesot sudah dijiplak, kasihan.. kasihan.. kasihan. #PrayForSusterNgesot😥

Kuntilanak Kesurupan

Kuntilanak Kesurupan. Satu kata: “BEGO”. Bego banget sih kuntilanak jaman sekarang, mereka yang seharusnya masuk ke tubuh manusia agar si manusia kesurupan malah kemasukan setan lain. Terus mau dibawa kemana wibawa setan sekarang?? *NYANYI* “Mau dibawa kemana.. wibawa kita..” (Background Music: Armada-Mau Dibawa Kemana). Kalau setan spesies beginian dibiarin aja, nggak usah diapa-apain, mungkin dia sendiri udah sibuk ngeluarin setan lain yang masuk ke tubuhnya, biarkanlah dia bekerja, jangan diganggu, kasihanilah dia, dia juga mukhluk tuhan.

Suster KeramasSuster Keramas. Yang satu ini bisa dibilang super aneh, ngapain coba suster yang dulunya hobi ngesot jadi hobi keramas?? mungkinkah ciri khas kengesotannya sudah direnggut si Pocong Ngesot?? atau si suster ngerasa gatal-gatal karena ada kutu di rambut, juga nggak pede dengan ketombe-ketombe di rambut kusutnya. Mungkin sebentar lagi muncul Shampo Anti Ketombe yg dibuat dari bahan-bahan khusus agar tidak merusak kulit kepala suster?? Kita tunggu saja, produk tersebut akan tertata rapi di etalase hypermart, alfamart, dan indomart seluruh Indonesia dengan tulisan “Diskon 50% (khusus suster)”

Hantu Puncak Datang BulanHantu Puncak Datang Bulan. What?? demi apa coba, datang bulan masuk ke dunia hantu. Trus apakah mereka ngerasa sakit juga pas lagi dapet, atau mereka juga minum jamu khusus sehat datang bulan sebangsa kiranti yang dikhususkan untuk kaum hantu. Nggak bisa ngebayangin deh kalau ada hantu belanja pembalut di mall, pilih-pilih ukuran dan harga yang sesuai dengan kantong hantu, aduh konyol banget. Sekedar saran nih ya, jangan pernah deketin hantu yang lagi dapet, bisa-bisa kalian dijitak , soalnya si hantu lagi sensi-sensinya. Mendingan jauhin deh, hantu yang beginian.

Penulis: Rifki

I Am Ironman

17 thoughts on “Setan-Setan di Indonesia Jaman Sekarang”

  1. Ternyata ada juga setan yang 4l4y, wkwkwkwk. Baru tahu saya, dibalik ke-begoannya ternyata setan juga punya akun di jejaring sosial (melek sama teknologi zaman sekarang tuh setan-setan).

  2. ….entah kenapa mbaca posting-an ini saya jadi inget film “Hellraiser” yang jadul, tahun 80-an dulu.😯
    Gila itu Hellraiser serem banget kali..😦

    *ga nyambung ama setan indo*😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s