Video Mesum SMP Ponorogo

Akhir-akhir ini, saya sering dengar berita tentang beredarnya video mesum anak SMP Ponorogo. Adegan tidak senonoh tersebut melibatkan seorang siswi SMP Negri di salah satu Kecamatan di Kab. Ponorogo. Video nggak senonoh ini menyebar dari ponsel satu ke ponsel yang lainnya, yang marak beredar khususnya di Kecamatan Sawoo, Sambit, dan Mlarak (Untung aja kecamatan Saya “Jetis” nggak termasuk”😀 ).
Kata orang-orang yang udah lihat sih, wajah anak SMP itu sangat jelas dan mudah banget dikenali, karena direkam menggunakan HP berkamera lumayan bagus yang diletakkan di bagian pojok kamar. Nama videonyapun diberi inisial nama pelaku didepannya, yakni “R Ngesek“. R itulah yang katanya menjadi inisial Siswi SMP yang melakukan adegan ranjang di video tersebut. BTW, R itu siapa ya …..? he he he he.

Untungnya lagi, sampai detik ini, saya pribadi belum melihat video tersebut, so…. nggak bakalan nemu deh link downloadnya disini, kalau mau cari coba lo lihat di sini (tapi gak njamin juga). Lebih baiknya lagi, barang-barang kayak gini jangan lo lihat !! Inget sama Allah !! mendingan waktu untuk liat digunakan untuk sholat, atau dzikir, kan dapet pahala !!

Penulis: Rifki

I Am Ironman

11 thoughts on “Video Mesum SMP Ponorogo”

  1. kasian sekali saya liat blog kamu ini…
    yang kreatiflah…

    untung saja kamu tidak ada link-nya klu tidak dah saya lacak kamu dimana…
    jadi dari sekarang tolong tidak membuat info mengenai porno klu tidak mau masuk penjara……

    1. wah, lebih kasihan lagi yang komentar ini, udah nggak mau ngisi linknya (ato jangan jangan malah nggak punya blog lagi, parah banget), nggak bisa baca lagi, kalok baca, pastinya tau kalok tulisan di atas itu adalah BERITA, untungnya nggak komentar kayak gini di postingan-postingan berita mesum di Okezone, Vivanews, dkk (MASIH NYADAR). Padahal saya mau menghapus komentar ini, tapi saya kasihan, saya tahu orang yang nggak bisa baca ini menyewa orang untuk menuliskan komentarnya disini, dan otomatis membayarnya, dan untuk mencari uang, mesti orang buta huruf itu sulit banget, jadi hati saya nggak tega kalok menghapus komentar ini, wah benar-benar kasihan. Ya ALLAH berikanlah orang ini rezeki yang layak, aminnn…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s