Riffrizz.Blogspot.Com Lahir Kembali

Yuhuu….
Setelah sempat saya bunuh berbulan-bulan, akhirnya riffrizz.blogspot.com dapat dibuka kembali. Lho, kenapa kok saya tega ngebunuh blog itu ?. Ah sebenernya pertama sih niatnya cuma mau tak pindahkan ke akun baru saya, tapi setelah saya hapus dari akun lama, terdapat sebuah pesan yang maksutnya kurang lebih kayak gini “blog ini akan terhapus secara permanen dari akun ini kurang lebih 3 bulan” waw, lama amet, tapi tetep aja saya tunggu dengan sabar. Dan apa gerangan yang terjadi setelah penantian selama 3 bulan ? hasilnya pas saya buat blog makek domain riffrizz.blogspot.com di akun baru saya, eh katanya domainnya udah terpakek, pas tak coba di akun lama juga sama, katanya udah terpakek. MATI GUE ! DOH !!! pikir saya domain ini udah nggak bisa dipakek SELAMANYA. Yah saya syukuri aja, ini ujian karena Tuhan masih sayang sama saya.
Berita gembiranya, setelah kemaren nggak sengaja mencet link ke riffrizz.blogspot.com dari akun fesbuk saya, eh ada tulisan create this blog, waw kegirangan deh !
setelah login di akun baru, dan mencoba membuat blog dengan domain riffrizz.blogspot.com akhirnya bisa juga, wah setelah saya hitung-hitung, penantian yang panjangnya kurang lebih 9 bulan (kayak ibu mengandung saja) nggak sia-sia, BANZAII !!

Penulis: Rifki

I Am Ironman

7 thoughts on “Riffrizz.Blogspot.Com Lahir Kembali”

Tinggalkan Balasan

