Babi dan Katak

Wahyu & Udin (nama samaran) sedang menggunjingkan masalah babi karena baru saja mengikuti pengajian yang menerangkan tentang hewan yang haram dan menjijikkan ini.

Wahyu : “Eh ! Din, lo tau gak kenapa anak babi itu kalo lagi ngumpul dan ketemu ama temen- temennya suka nunduk- nundukin kepala ?”

Udin : “Cariin uangnya yang jatuh kali !”

Wahyu : “Ya enggaklah, masa anak babi punya uang seh ! emang buat apa uangnya ?”

Udin : “Lha terus kenapa donk babinya nunduk ?”

Wahyu : “Dia tu malu, karena mempunyai ayah dan ibu seorang babi, he he he he kan menjijikkan”

Merasa dikerjain,  si Udin berniat untuk membalasnya

Udin : “Tapi kenapa ya kalo anak katak yang udah punya kaki kok sukanya lompat- lompat ?”

Wahyu : “Kena duri tuh katak”

Udin : “Waduh ! lhawong katak kok kena duri, emang bisa ?”

Wahyu : “Lha terus ngapain sih tu katak kurang kerjaan banget, pakek lompat- lompat segala ?”

Udin : “Karena dia seneng, ayah dan ibunya bukanlah seekor babi, lompat- lompat deh jadinya ! he he he he”

stamp

Penulis: Rifki

I Am Ironman

10 thoughts on “Babi dan Katak”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s